Rabu, 12 Oktober 2011

한국어 드라마 신데렐라 맨> Drama Korea Cinderella Man


Serial terbaru cinderella man ini mengangkat kisah klasik pertukaran nasib, dan tentu saja yang bertukar nasibnya lelaki karena judulnya aja cinderella man. Serial drama korea ini dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Im Yoona,salah satu personel grup Girls Generation. Di serial ini cukup unik karena Kwon Sang Woo memerankan 2 peran sekaligus. Yang satu sebagai Oh Daesan, seorang pria biasa yang bekerja di toko fashion dikawasan fashionista Great East Gate. Sedangkan peran satu lagi yang ia mainkan yaitu sebagai Lee Joonhe,seorang putra keluarga kaya raya pemilik perusahaan Sophia Apparel. Kepribadian mereka berdua juga cukup berbeda,sangat kontras. Sempat dibuat bingung aku, aku kira mereka kembar beneran taunya hanya diperankan oleh seorang saja. =)
Im Yoona, my unnies*digetokin s♥ne berperan sebagai Seo Yeojin, perempuan cerdas yang pernah sekolah di ESMOD paris. Dia kembali ke korea karena ayahnya meninggal dunia dengan mendadak. Kondisi keluarganya sangat terjepit hutang,dsb sehingga dia berusaha bekerja dengan bantuan Oh Daesan di toko fashion. Hingga akhirnya dia diterima bekerja menjadi intern di perusahaan Sophia Apparel dan bertemu dengan Lee Jaemin yang sewaktu di Yeojin di paris bertemu secara tidak sengaja. Hemm kayanya hubungan antara Oh Daesan, Joonhee, Jaemin, Yoojin dan Seeun akan rumit.. I cant wait watchin the next episode of Cinderella Man.

Serial drama ini meniru cerita cinderella?
Memang cerita nya tentang seorang yang miskin yang menjadi kaya raya. Klasik! Tapi serial drama ini memiliki versi yang beda dan gaya lain.=) Yang bikin aku ketawa itu karakter Oh Daesan yang kocak dan konyol. Apalagi saat Oh Daesan berpura-pura menjadi Lee Joonhee dan bertemu dengan keluarganya. Lucu banget. Walaupun memerankan 2 peran tapi tetap saja aura nya terasa berbeda. Cool. 8) Dan aku suka peran nya yoona disini, dia terlihat lebih mature dengan potongan rambut yang baru. Hikss padahal aku suka yoona pas rambutnya panjang dan bergelombang.=( But, She is still cute..=)
Akankah mendapat penghargaan kembali?
Di serial sebelumnya, You are My Destiny. Yoona menjadi pemeran utamanya dan dia mendapat banyak penghargaan sebagai aktris pendatang baru. Aaa~ my unniess really kewl.. Yoona bukan sekedar penyanyi idola saja, tetapi dia cocok menjadi seorang aktris. Akting nya sangat kereeeeen, waktu di adegan dia teriak disuatu tempat yang diajak oh daesan, dia teriak sambil nangis. She make me cry too..=( Menghayati perannya bangeeett. Ooh.. aku makin ngefans aja niih sama anak-anak soshi terutama yoona. =p Walaupun serial drama ini sangat singkat hanya 16 episode dibanding dengan You are My Destiny sebanyak 178 episode..T____T tapi serial ini membuat aku penasaran dan ga sabar nunggu kelanjutan tiap episodenya.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar